Bahasa araB

ARAB ADALAH SEGALA SESUATU

Mengedipkan wajah Dengan lebih dari 400 juta pembicara, bahasa Arab adalah bahasa kelima yang paling umum di dunia. Ini adalah bahasa resmi 22 negara dan merupakan satu dari enam bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ini semua membuat bahasa Arab menjadi bahasa yang sangat berguna dan penting.
Dan untuk Anda, sebagai pelajar, ini adalah keuntungan besar. Sumber daya untuk mempraktikkan bahasa Arab dan kesempatan untuk menggunakan bahasa Arab berlimpah. Ada berbagai macam situs yang didedikasikan untuk pengajaran bahasa Arab dan banyak lainnya ditujukan untuk penutur asli bahasa Arab, namun memberikan materi pembelajaran yang sangat baik untuk pelajar tingkat menengah dan lanjutan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya akan merekomendasikan sumber daya web favorit saya di posting masa depan. Dan hal yang sama berlaku untuk buku. Seiring minat bahasa Arab berkembang, begitu pula jumlah materi pembelajaran berkualitas yang tersedia. Itulah inspirasi saya dalam memproduksi materi untuk Lingualisme: untuk mengisi kesenjangan di pasar untuk materi pembelajaran berkualitas bagi pelajar Arab, terutama bagi peserta didik menengah dan mereka yang tertarik dengan bahasa Arab sehari-hari berbahasa Arab dan dialek lainnya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Arab juga ada dimana-mana. Dengan 400 juta di antaranya, ada kemungkinan sedikit di komunitas Anda. Jangan malu Umumnya dikenal karena keramahan dan kehangatannya, mereka pasti akan merasa tersanjung jika Anda mempelajari bahasa mereka dan menunjukkan keingintahuan budaya Arab. Kasus terburuk, Anda mendapatkan beberapa menit latihan berbicara dengan penutur asli. Dan siapa tahu, Anda bisa membuat teman baru!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

SUARA YANG SULIT

Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
ooh wajah kapanpun Anda mulai belajar bahasa baru, Anda harus berurusan dengan fonem asing (suara) yang harus Anda pelajari. Ini mungkin menggulung R Anda dalam bahasa Spanyol, atau membulatkan bibir Anda dan memposisikan lidah Anda dengan benar untuk menghasilkan ü Jerman.
Ketika sampai pada bahasa Arab, kebanyakan kita tidak bisa membedakan vokal. Tidak banyak suara vokal yang berbeda dalam bahasa Arab, dan kebanyakan sangat mirip dengan bahasa yang kita miliki dalam bahasa Inggris.
Tapi konsonannya. Ya Tuhan, konsonannya. Oke, kebanyakan dari mereka cukup mudah, hampir identik dengan suara yang digunakan dalam bahasa Inggris. Tapi ada serangkaian suara yang lebih menantang yang memerlukan beberapa karya bagus ke bagian belakang mulut dan tenggorokan Anda dan / atau dengan posisi lidah. Pelakunya adalah:

ح خ ص ض ط ظ ع غ ق
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Pertama kali saya belajar bahasa Arab, saya benar-benar sakit tenggorokan. Seorang teman Libya berusaha membantu saya berlatih membuat ق dengan benar. Mungkin saya menarik "otot glotis" saya - apakah itu? - Bagaimanapun, sebenarnya saya menyakiti diri saya sendiri ... sedikit. Saya ingat berpikir, "Ini konyol. Bahasa ini tidak mungkin. "Dan saya tidak memiliki keberanian untuk mendekati bahasa Arab beberapa tahun lagi. Jangan biarkan anekdot saya menakut-nakuti Anda meskipun, pemula. Apapun yang tampaknya tidak mungkin sekarang, saya jamin, tidak. Dengan kesabaran dan latihan, apapun yang Anda pelajari akan menjadi sifat kedua dan tampak mudah dipikirkan kembali.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
 Ingatlah bahwa pengucapan itu penting, tapi sayangnya sering undervalued oleh peserta didik. Menjadi malas dan berpikir, "Yah, ق q hanya terdengar cukup seperti ك k untuk saya. Saya hanya akan mengatakan k. "Adalah sebuah kesalahan. Ini adalah dua fonem terpisah dan bahasa Arab, yang berarti suara mereka terdengar seperti dua suara yang berbeda untuk telinga penutur asli. Anda akan disalahpahami. Selain itu, semakin lama Anda melakukan sesuatu yang salah, semakin banyak fosil (sulit untuk diubah nantinya) jadinya. Luangkan waktu untuk melakukannya dengan benar.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 


ARAB TERJANGKAU

content faceI tidak tahu apakah semua bahasa diciptakan sama, tapi pastinya tidak semua sama harga ketika datang ke instruksi dari penutur asli.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tentu saja, ini berkaitan dengan biaya hidup lokal dan, karenanya, upah lokal. Jelas, menghabiskan satu tahun belajar di, katakanlah, Jerman atau Jepang akan dikenakan biaya lebih dari satu tahun (atau bahkan dua!) Di Mesir atau Morocco.Dan Anda masih bisa memanfaatkan keterjangkauan ini tanpa meninggalkan rumah, berkat bimbingan ceramah. . Jika Anda belum mencobanya, saya sangat merekomendasikannya. Anda bisa mengikuti praktik berbicara dan mendengar Anda yang sangat dibutuhkan dengan berlatih dengan penutur asli, dan bahkan tanpa harus meninggalkan rumah. Faktor kenyamanan membuatnya lebih mudah untuk menemukan waktu dan bertahan dengan itu jangka panjang.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Tarif akan bervariasi tergantung pada kualifikasi dan pengalaman guru, namun cenderung sekitar $ 10 per jam. Anda terkadang dapat menemukan harga per jam yang lebih murah dengan membeli paket atau langganan jangka panjang. Anda bisa bertanya kepada guru bahwa Anda membimbing Anda dalam pembelajaran Anda, merencanakan pelajaran dan menyediakan bahan untuk dipelajari. Atau Anda bisa menentukan bahwa Anda sedang belajar sendiri dan hanya perlu berbicara.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angka dalam bahasa Arab Mesir

Sistem kasus Arab

Kalimat bersyarat dalam bahasa Arab Mesir